O2SN PDBK Tingkat Provinsi di Resmikan Plh.Kadisdik Jabar

0
5

arahmerdeka.com – Olympiade Kegiatan Olah Raga Siswa Nasional Peserta Didik Berkebutuhan Khusus ( O2SN1 PDBK ) Tingkat Provinsi Jawa Barat, di buka langsung oleh Plh. Dinas Pendidikan Jabar Drs. Muhammad Ade Afriandi M,T.,  di GOR Padjajaran Bandung, 8 mata bidang lomba di kali peserta dari 27 kabupaten kota SLB di jabar sebagai peserta O2SN Dinas Pendidikan Jabar 2024. (4/6).

” Menurut Kadisdik Jabar Pertandingan ini, siswa peserta anak luar biasa selain menjadi juara di harap juga menjadi manusia yang hebat, ujarnya saat pidato peresmian O2SN di GOR  Padjajaran Bandung, Dari sumber panitia, sistemnya Hibrite di ambil 10 besar untuk ke tingkat nasional”, ungkapnya pada media.

Kegiatan ini di laksanakan 3 hari ke depan, di lokasi yang menjadi pusat kegiatan di GOR Padjajaran. Fasilitas penginapan di peruntukan hanya untuk peserta yang lolos ke 10 besar, masih di kawasan kota bandung lokasi hotelnya”.

Kegiatan untuk O2SN PDBK tingkat provinsi Jawa Barat ini, guna mencetak peserta didik juaranya akan di kirim ke PDBK tingkat nasional. Sebagai program pemerintah pendidikan yang menjadi wadah PDBK untuk berkompetensi dalam menampilkan Teknik, Strategi di bidang olah raga. Meningkatkan ekspresi keolahragaan sesuai dengan norma budi pekerti dan karakter yang berbasis budaya bangsa, ungkap plh Kadisdik Jabar Drs. M. Ade Afriandi. M,T.Di damping Kepala Bidang PKLK  Disdik Jabar , DR. H. Deden Saeful Hidayat yang sekaligus merangkap selaku Plh. Sekertaris Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

(HST)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini